GALAX.C = Gerombolan Anak Alap X.C ^^

408947_2402555763697_1845182770_1519492_1707237144_n
“ We’re always one. Whatever we agree we never regret. We’re family. You’re sad my tears and my laughter you’re happy. Love you so much GALAX.C my dear :* “
Emm. Saat pertama kita saling mengenal? Saat pertama kita saling bicara? Saat pertama kita memulai cerita? Raut wajah bersahabat, malu, dan canggung? Itu yang kita perlihatkan saat-saat pertama itu.
Ingat tidak ? Pertemuan kita bersama Ayah nan gagah? Ayah nan tampan mempesona? Ayah yang begitu gigih menjadikan anak-anaknya menjadi pribadi yang tangguh dan kuat? Perkenalan singkat yang membuat kita sedikit akrab hingga waktu mempererat hubungan menjadi begitu hangat.
Deni Effriadi S.Pd🙂, yaa Beliau lah Ayah nan gagah itu.
Beliau adalah The Uniqueness Dad🙂
Beliau mengajarkan untuk selalu tersenyum, mengajarkan kedisiplinan, mengajarkan untuk menjunjung tinggi kejujuran dan ketaatan, mendidik untuk selalu menjadi pribadi yg pantang menyerah, dan mengajarkan kita untuk selalu bersahabat dengan satu sama lain tanpa memandang itu siapa? Tinggal dimana? Dan seberapa kelebihannya? Beliau mengajarkan untuk selalu menghargai, menghormati, dan tidak memilih-milih teman🙂
Yaa, itulah beliau🙂
Tahukah kalian teman? Nama group kita ” GALAX.C “ adalah Oktori Fortino yang membuat🙂 hahaha. Banyak orang menyangka kalau GALAX.C artinya GalaX-GalaX SexY😛 hohoho. Tapi arti yang sebenarnya adalah “ Gerombolan Anak Alap X.C “🙂 haha. Dasar ya orang-orang? Pada salah penafsiran😛
Oiya teman🙂 Tentang Putri Utami? Ia sempat menjadi bagian dari kelas kita! Ia rela keluar dari kelas kita hanya demi kita  :) ia tak ingin kita berpisah karena kita telah sangat akrab dengan satu sama lain  :) wah .. so sweet banget  :)
Kelas X.C adalah kelas yang patut dijadikan contoh! Eh, tak patut dengss😛 Because😀 Setiap upacara bendera, kelas kita itu tak pernah diam. Walaupan hanya satu orang pasti ada yang berbicara ataupun bercerita. Hahahha! *kapan ado guru baru diem galo* BUDI PACALAN  :)
Kapan sudah upacara bendera, pasti pada ngeluh! “ Yaaa >o< KIMIA LAGI KIMIA LAGI. Wkwkwkwk. Tiga jam lagi! Wew. Hohoho.
Kapan sudah istirahat hari senin, dak lamo dari bel bunyi pasti ibu kebersihan la OTW CLASS  :) *ibu Tenti Apriani* rajin amat sih bukkk *?* apalagi masalah kebersihannya! Waduh, diingetin mulu >o<. kapan la ngajar, buka laptop, pasang LCD, sudah! Menjelaskan (ncrocos dwek) tanpa melihat siswa, mana yang memperhatikan dan mana yang tidak memperhatikan!
Setiap pelajaran SOSIOLOGI, hampir semua teman kita yang berada di dalam kelas pada NGANTUK! Hahahaha. Kenapa ya? *?* (TANDA TANYA BESAR) Ada apa sih? Kok gitu? Apakah pelajarannya membosankan? Hehehe.
Saat pelajaran Bahasa Jepang, sensei sering berkata “TITEK-TITEK” hahahha. Titek tu nama TITEK HANDAYANI yee? Eh salah, SITEK itu ye? Wkwkwkwk. For siti cantik :* kidding dongss  :) pokoknya belajar sama sensei itu selalu MERUPUT  :) *pulok, ngerti idak cubo* hoho
Suara guru kita yang satu ini sangatlah kecil *ibu Heny* jadi mesti sadar dongsss >0< di kelas jangan ribut mulu ^^ biar suara ibu’nya kedengaran okidoki  :)
Pada saat ibu Heny marah karena pada saat jam pelajarannya ada beberapa murid yang ketahuan sedang jajan di kantin! Hahaha. Oleh sebab itulah,beliau marah terhadap kelas kita dan menetapkan aturan bahwa “DALAM PELAJARAN BIOLOGI DILARANG PERMISI” wkwkwk.
Siapa saja yang terlibat dalam masalah itu? Yakni, Dicka Agustin Rolindo, Lusi Rahmawati, Retno Intan Primasari, dan entah siapa lagi? Apa Juwita Hary Astuti juga yaahhhh? Waahhh, gak tau dehhh  :)
“Kegelisahan” yang kita tampakkan ketika ibu Tusinah tidak hadir, namun? “resahriagembira” pun terdengar. Hahaha.
Apa kalian sering memperhatikan? Seberapa gugupnya raut wajah kita yg setiap kali ditagih tugas ibu tusinah? Wahahaha, tiap pelajaran Bahasa Indonesia ngarep banget bu’ tus tidak memasuki ruang kelas. Tapi lama-kelamaan kami menyadari bahwa belajar dengan bu’tus itu mengasikkan. Sehingga kami memilih beliau sebagai “ THE BEST TEACHER” atas kata-kata bijaknya  :) Namun, yang TERFAVORIT tetap Ayah Kami  :) Deni Effriadi :* jangan cemburu ya dad  :)
Kalian ingat teman? Remidial fisika di lapangan? Pada waktu itu hanya Ageng Suryatama yang tidak remedial. Wah, sungguh pintar kelas kita ini  :) wkwkwk. Maklum aja deh, belum terbiasa dengan pelajaran itu. Tapi sekarang kan sudah banyak yang tuntas  :)
Emm. Belajar dengan Pak Melky itu sangat mengasikkan ya  :) penjelasannya begitu bagus dan mudah kita pahami. Kita pun dapat mengetahui apa yang belum kita ketahui dan apa yang ingin kita ketahui  :)
Nah lo, kalau dengan Ibu Ita gimana yaaa?  :) Asiikk juga yaa.. sama kaya’ pak melky sama-sama nyambung dah. Penjelasannya mudah dimengerti. Tapi satu  :) orang di kelas mahh, banyak yang MERUPUT dengan cara ibu’ ini berbicara  :) MENTEL banget ya? Hohoho.
Kalian ingat teman? Saat pelajaran Pak Agus? Kita gunakan untuk menonton film HAPALAN SHOLAT DELISA, raut wajah tegang ketakutan diperlihatkan. Hahaha! Tapi asikkan😛
Kalian ingat begitu asiknya belajar sempoa? Karena cuma ngitung-ngitung, hahhahaha. Kapan ulangan pada dapet nilai yang memuaskan, yakni 100  :) wahaha. Bangga banget! Padahal banyak yang curang. Wkwkwkkwk  :) piissss.
Suara khas ibunda kita, ibu Anatul? “My Baby bala-bala” ? Haha. Sebenarnya sangat mengasikkan belajar dengan ibu itu, tapi entah kenapa kadang-kadang juga sangat mengesalkan. Apa lagi jika diberi soal dan disuruh maju. Waduh, mulai deh pada kagak karuan  :) hahaha.
Kita sering jajan sebelum jam istirahat ya? Wkwkwk. Padahal di dalam kelas ada guru? Haha, ya cari alasan biar bisa keluar deh. Alasan ke WC la , ke koperasi, di panggil guru, dll. Hahaha, sungguh kelas yang sangat nakal.
Ingatkah kalian? Ibu Heny marah karena ulah kita? Ibu Ve’ ? Miss Nunung pun juga? Dan yang lainnya, aku lupa siapa saja. Hahaha, maklum ya! PELUPA  :) tapi, kelas kita itu udah benar-benar kelewatan deh. Hampir semua guru marah dan jengkel jika waktunya masuk X.C ^^ emm. Maafkan kami ya Bapak? Ya Ibu? Sebenarnya kami anak yang baik kok, mengasikkan pula  :) hehehe.
Guru yang masuk kekelas kita, seringkali menceritakan tentang kita, kita pun terharu, sedih bahkan menyesali keegoisan kita? Namun, kenakalan ya kenakalan sudah menjadi kebiasaan kita sehingga banyak guru mengatakan X.C adalah kelas prestasi PALING RIBUT di tahun ini  :) Yaaa, maklum saja ya Bapak? Ya ibu?  :) hehehe. Pernah satu hari kami sangat menyesali atas kesalahan kami. Pada hari kamis, tepatnya pelajaran Biologi. Kami sangat diam sampai pulang  :) maklum SADAR ! tapi besoknya?? Kumat lagi deh. Hehehe  :)
Eh iya?😀 Tentang lomba memasak itu? Alhamdulilah ya kita mendapatkan juara 3  :) ternyata dan ternyata ayah kita pandai memasak  :) wkwkwk.
Kalian ingat teman? Saat kita membuat kejutan untuk Birthday Our Dad? Yang melibatkan Adre Irvan dan Oktori Fortino pura-pura berkelahi, dan melibatkan Gustini, Heistiria, dan Mutiara pura-pura menangis? Aduh, sungguh mengharukan  :) tapi akhirnya tetap membahagiakan  :)
Kalian ingat tentang wisata ke rumah batu? Hampir satu kelas kita mendatangi tempat tersebut. Hahaha. Mengasikkan ya! Apa lagi saat mengacaukan rumah Ketua Kelas kita, yakni lelaki yang digemari banyak perempuan => “ Jovi Handika “  :)
Kalian ingat teman? Percekcokan antara Ivo Ravenia dan Ghea Obisva hanya karena “BB baru” ? itusih Ghea yang usil. Hehehe  :) For Ghea : piissss  :)
Percekcokan tersebut membuat ayah kita sangat marah! Sungguh mengerikan.
Emm.. Demo massal KBM+? Hahaha.
Itu adalah hal gila yang dilakukan anak prestasi  :)
Apalagi X.C ?😀
wehh.. kapan ado yang kek itu galak nian😀
sekelas galak galo😉
Oiya. Saat kita menonton film berhari-hari, dari pagi hingga sore hari? Raut senang, bahagia, itulah yang diperlihatkan karena pada hari itu terbebas dari pelajaran  :) BAHAGIA ya😛 Tapi bosen jg  :) TIADA MATERI YANG DIDAPAT !
Eh.. Pertama kalinya kita mengadakan acara kecil-kecilan dirumah Ayah kita? Yang membuat rumah beliau hancur berantakan. Hahaha, maafkan kami ya Ayah Deni  :) Tapi kapan-kapan kami mau datang lagi tanpa menghancurkan kok  :)
Ingatkah pada saat olahraga? Hahahah  :) Ghea Obisva “HILANG KEPALA BEBERAPA DETIK” wkwkwkk. Sangat lucu adegan itu, membuat kita tertawa tiada henti  :)
Pada saat pelajaran Ekonomi  :) Ibu itu marah-marah terhadap kita karena pada saat itu banyak yang belum masuk kelas karena masih menghadap Ayah kita  :) beliau pun melontarkan kata-kata yang sangat pedas! Sehingga kita semua terdiam! Dan tak lupa seperti biasa, beliau selalu mengatakan tentang “ MY BABY BALA-BALA “.
Eh teman? Ada pula satu hal yang sangat membuat kita kembali bersedih  :) marahnya bu’ ve di kelas kita yang membuat beliau benar-benar hilang kesabaran😮
Beliau benar-benar marah besar. Padahal pada hari itu kita akan mengadakan UB. Namun, sejenak kita berdiam diri! Ibu’ ve tak mau mengoreksi hasil ulangan kita #:-s
Pada akhirnya, hari jum’at sepulang sekolah. Kita membuat rencana untuk minta maaf ke rumah bu’ve.
Perwakilan kelas pun mencari-cari rumah bu’ve yang ternyata berada di Ujung Kulon :s. jauh amaatttt😮
Perumnas talang sawah, masuk lagi, masuk lagi, masuk lagi, dan masuk lagi. Pokoknya di ujung daahhhhh😀 capek banget jalan kaki. Namun, tak mengapa  :) tohh,, kita mendapatkan maaaf dari beliau  :)
Oh iya teman  :)
Sadarkah kalian? Pada saat bu’ve marah? Guru yang memasuki kelas kita pada naik darah semua –aaaa. Bawa’an nya ngomeellll muluuu:/
Itu terjadi berturut-turut😮
Aduh teman  :) ada apa sih dengan kelas kita  :)
Ibu heny kembali marah ? tak tau karena apa ? setelah kita selesai ulangan, beliau langsung ngoceh dan setelah beliau ingin keluar dr kelas kita. Beliau menunjuk moto kelas kita, yakni “ KEJUJURAN LEBIH BERHARGA DARPADA BERLIAN “ sambil berkata “ turunkelah bae itutu “ . pada akhirnya, kita turunkan moto tersebut !
Eh iya teman  :) tolong kalian ingat SUARA KAMI yaitu, Andini Marshela, Ivo Ravenia, Retno Intan Primasari, Shinta Agustania, dan saya sendiri Nadellah Rindita Arizi yang begitu Merdu nan Indah  :) hahaha alias NYARIIING  :)
SUATU SAAT KALIAN AKAN MERINDUKAN SUARA – SUARA ITU  :)
Begitu banyak kenangan yg kita lukiskan disetiap harinya.
Masing-masing tempat memiliki cerita tersendiri untuk kita.
Masing-masing tempat memiliki kenangan tersendiri dalam memori kita.
And I’M PROUD TO BE GALAX.C  :)
(✽˘⌣˘)ε˘`✽)
well guyz! Itu adalah Ucak-Ucak Budak GalaX.C ^^
And oncemore, really proud to be galax.c !! (y)
Terkadang keegoisan membuat kita bosan, membuat kita ingin cepat pergi, dan berlalu meninggalkan semua ini.
Tapi pahamilah teman!
Waktu kita untuk berpisah lebih lama daripada waktu untuk bersama!
Berharap, semoga sahabat-sahabat sekalian tidak pernah dan tidak pernah ingin berniat untuk melontarkan “PENYESALAN” masuk ke kelas ini.
Kita masing-masing tidak pernah memilih untuk masuk kekelas ini,
tapi lihatlah dan rasakan, “sejauh ini” apa saja yang sudah kita lukiskan, apa saja yang sudah kita tuliskan, dan apa saja kenangan yang sudah kita ciptakan..
Jangan pernah katakan “AKU TAK PEDULI” jika masih “PEDULI”, memang ego selalu mengalahkan segala-galanya, bahkan ego mengalahkan pernyataan bahwa sebenarnya kita semua saling memikirkan dan saling memperdulikan…
ayolah sahabat! Lunakkan sejenak hati dan fikiranmu!
Akuilah bahwa kita saling mengasihi dan menyayangi!
PROUD PROUUDDD AND REALLY PROUUDDDDDD TO BE GALAX.C !!!!!! *yeaaaaahh
Bait yang terbilang serta harapan yang menjulang, semoga tak sekedar tautan tanpa runutan
Sahabat, Rindu selalu kubakukan untukmu!
Pada jemari pagi ku tilas mimpi-mimpi malamku, mimpi-mimpi tentang raung ramaimu, hal itu cukup kujadikan sarapan lezat untuk awal hariku
Pada celoteh siang, ku torehkan lusuh wajahku! Raut lusuh itu bersambut gemulai senyum indahmu sehingga menjelma menjadi pahatan pelangi yang sedarinya begitu menyakinkan diri!
Pada jelang senja, ku timang lukisan kita hari ini, berkhayalkan “lukisan apa lagi yang akan kita ciptakan esok?”
Dan pada lipatan malam yang tersisa, aku diam menengahi langit, ku rapalkan berjuta keinginan tentang aku dan kalian. Tentang kenangan akan kebersamaan.
“semoga malam yg indah ini aku bisa memetik mimpi tentang kalian”
Kadang, aku butuh satu helaan nafas panjang untuk menyudahi penat hari ini, sambil membayangkan sepotong senyumanmu. semesta pesonamu benar-benar menggugat rinduku, melaut tanpa kendali. RINDU INI SELALU MENGURAI SEGALA TENTANGMU..
Malam selalu ku jadikan pelampiasan untuk menyapih rindu
Nyatanya, malam selalu merambat begitu pelan bersama pekat rindu yang nyaris begitu dalam
semoga cinta melukis mimpi-mimpimu, sahabat! dan bersimbah nyata ketika esok menyapa🙂
Thanks for being my friend darlaa!
A lot of little heart to all of you!!!
Friends are like balloons; once you let them go, you can’t get them back.
So I’m gonna tie you to my heart so I never lose you.
With much of love ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s